Pages

Jumat, 29 Oktober 2010

TIKET ARGO PARAHYANGAN (BD-JAK /PP) HANYA RP 10.000

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam menggunakan transportasi umum dan meningkatkan daya saing dengan moda transportasi darat lainnya, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan terobosan dalam penentuan harga tarif tiket KA. Terhitung mulai tanggal 26 Oktober 2010, hanya dengan uang sebesar Rp 10.000, masyarakat sudah bisa menikmati jasa pelayanan KA Argo Parahyangan kelas Eksekutif dengan relasi Stasiun Gambir – Stasiun Bandung / PP.

Tarif khusus promosi atau Shocking Price ini, berlaku dengan ketentuan syarat – syarat tertentu. Syarat – syarat tersebut diantaranya adalah tarif promosi berlaku untuk KA Argo parahyangan yang telah ditetapkan dalam daftar program tarif promosi (daftar di bawah) setiap bulannya dan alokasi tempat duduk promosi ditentukan hanya untuk no 1 dan 13 dalam setiap kereta eksekutif.

Penjualan karcis dengan harga promosi tersebut, dapat dilakukan melalui loket pemesanan di stasiun KA on-line seluruh Pulau Jawa mulai 30 Hari sebelum hari keberangkatan KA maupun di loket penjualan langsung (go show) selama tempat duduk no 1 dan no 13 masih tersedia. Penjualan dengan tarif promosi ini, tidak dapat dilakukan untuk penjualan melalui Contact Centre, PT POS dan para agen.

Semoga dengan adanya variasi tarif tersebut, dapat meningkatkan animo masyarakat untuk menggunakan transportasi massal yang murah dan ramah lingkungan. Sehingga permasalahan kemacetan lalu lintas yang semakin parah dari hari ke hari, dapat dikurangi karena berkurangnya penggunaan kendaraan pribadi.

DAFTAR KA YANG TERMASUK PROGRAM TARIF PROMOSI Bulan November 2010 ditetapkan KA

No KA Tempat Jam Tanggal
20 Gambir 05.45 1 s.d 30
29 Bandung 20.05 1 s.d 30
30 Gambir 20.25 1 s.d 30


info lebih lengkap dapat mengunjungi situs ini http://www.kereta-api.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=293:tiket-argo-parahyangan-bd-jak-pp-hanya-rp-10000&catid=6:berita-ka&Itemid=80

Tidak ada komentar:

Posting Komentar